Paid to Click

Paid to Click atau biasa disingkat dengan PTC. PTC bukanlah Autosurf, Multi-Level Marketing (MLM), Pyramid, Ponzi, Matrix ataupun program yang menawarkan anda untuk dapat cepat kaya. Sesuai dengan namanya Paid to Click (PTC), anda dibayar cukup dengan menge-klik (klik iklan) yang disediakan oleh situs PTC Tetapi untuk mengikuti PTC ini diperlukan kesabaran dan konsistensi anda. "Sekedar informasi, member dari Indonesia yang mengikuti PTC adalah peringkat ke 3 terbanyak di dunia setelah negara US dan India".

Anda tidak membutuhkan modal untuk mengikuti PTC, yang anda butuhkan cuma komputer, akses internet dan sedikit waktu.

Situs PTC adalah sebagai perantara anda dengan pemasang iklan (advertiser). Ilustrasi singkatnya sebagai berikut : Pemasang iklan (advertiser) membayar situs PTC untuk menampilkan iklan-iklan mereka, dan kemudian situs PTC akan mencarikan customers yang mungkin saja tertarik terhadap iklan dari advertiser dan tentunya siapa saja yang melihat iklan ini akan dibayar oleh situs PTC. Maka dari itu anda dapat dibayar oleh situs PTC, walaupun sebenarnya anda belum tentu tertarik dengan iklan yang disediakan. Tetapi cukup anda lihat saja iklan mereka selama beberapa detik, biasanya 20-30 detik, tergantung situs PTC tersebut.

Caranya cukup mudah, sebelumnya anda harus mendaftar dulu di situs PTC, anda dapat melihat daftar situs PTC yang saya rekomendasikan di sini. Setelah mendaftar, silahkan Login terlebih dahulu. Dan masuk ke halaman daftar iklan di situs PTC bersangkutan. Biasanya daftar iklan mereka berada di Surf Ads / View Ads. Dan klik iklan-iklan mereka yang tersedia di dalam tabel. Karena iklan yang dapat memberikan penghasilan adalah iklan-iklan yang ada di dalam tabel di halaman daftar iklan mereka. Tetapi untuk mengeklik iklan ada aturan mainnya dan setiap situs PTC mempunyai cara yang sedikit berbeda. Yaitu anda tidak bisa membuka iklan lebih dari satu iklan secara bersamaan. Melainkan harus satu-per-satu, setiap iklan yang anda klik akan menampilkan countdown timer (hitungan mundur) selama 20-30 detik. Setelah timer habis maka akan keluar gambar centang berwarna hijau, tetapi ada pula situs PTC yang mengeluarkan gambar kode, jadi kita pilih kode yang sesuai dengan gambar kode yang diminta, maka anda telah mendapatkan upah dari iklan tersebut, anda bisa menge-klik iklan selanjutnya di halaman daftar iklan satu-per-satu.

Untuk mengikuti PTC anda tidak terikat waktu dan tempat kerja. Anda dapat melakukannya dimana dan kapan saja, asal anda terhubung dengan internet. Waktu yang digunakan juga sedikit. Semakin banyak anda luangkan waktu di PTC maka semakin besar potensi anda mendapatkan penghasilan dari PTC.Lagi pula untuk mengikuti PTC anda tidak perlu melihat terus-menerus iklan yang ada. Tinggal anda klik dan biarkan iklan tampil selama 20-30 detik., anda bisa menggunakan waktu-waktu itu untuk mengerjakan hal lain, sekalian menunggu timer iklan habis. Atau dengan kata lain anda dapat menukarkan waktu luang anda dengan uang.

Pada umumnya situs PTC memberikan anda Rp.5,- hingga Rp.300,- per iklan yang anda klik. Biasanya di situs PTC menyediakan 8 - 20 iklan per hari yang dapat anda klik.

Berikut situs PTC di Indonesia.






Muhammad Ridho -
Bisnis Ridho Updated at : 13:54

No comments:

Post a Comment