Kelemahan Aksesoris Kotak Komentar Dari Shoutmix

Anda para Blogger pasti sangat tidak asing lagi dengan aksesoris Kotak Komentar. Aksesoris yang satu ini salah satu aksesoris wajib yang ada di halaman hampir seluruh blog. Di aksesoris inilah para pengunjung blog dapat berinteraksi dengan si empunya blog dan sebaliknya.

Banyak penyedia aksesoris Kotak Komentar gratis di internet, antara lain dapat anda temukan di alamat website www.oggix.com, www.shoutmix.com, www.myshoutbox.com, www.cbox.com, dan lain sebagainya.

Di postingan ini saya tidak akan membahas satu persatu penyedia aksesoris Kotak Komentar gratis. Disini saya hanya mencoba menyoroti aksesoris Kotak Komentar yang disediakan gratis oleh www.shoutmix.com.

Kotak Komentar yang disediakan gratis oleh www.shoutmix.com memiliki konfigurasi yang tidak jauh berbeda dengan Kotak Komentar yang disediakan gratis oleh penyedia lainnya. Satu hal perbedaan yang mencolok yang menarik perhatian saya adalah ketika satu halaman blog kita buka menggunakan browser handphone maka banyak aksesoris yang tidak dapat tertampil dilayar handphone terutama aksesoris yang berupa animasi. Dan sayangnya Kotak Komentar yang disediakan oleh www.shoutmix.com termasuk salah satu di dalamnya.
Sehingga sering kali ketika kita mengunjungi blog yang menggunakan aksesoris ini menggunakan browser handphone (saya sering kali online menggunakan handphone di siang hari ketik mobile), kita tidak dapat (kesulitan) dalam meninggalkan pesan atu kesan untuk si empunya blog tersebut.
Semua postingan diatas saya buat berdasarkan penilaian pribadi saya. Untuk anda para blogger mungkin dapat bijak dalam memutuskan untuk menggunakan aksesoris Kotak Komentar mana yang akan digunakan di halaman blog masing-masing.

Muhammad Ridho -
Bisnis Ridho Updated at : 10:00

No comments:

Post a Comment