HD Loader untuk PlayStation 2 (Bagian Pertama)

HD Loader memungkinkan kamu menginstal dan memainkan game - game PlayStation 2 langsung dari Hard Disc Drive yang dihubungkan ke konsol. Oleh sebab itu kamu membutuhkan adoptor Sony PlayStation 2 Network Adapter dan Hard Disc Drive yang kompatibel. Sekarang tidak ada lagi teks resolusi rendah di layar, karena HD Loader menampilkan kualitas tinggi dan memberikanmu kemudahan serta kecepatan akses fitur hanya dalam beberapa detik saja. HD Loader bisa mengatur dan mengingatkan nama game - game kamu dan selalu bisa di-setting sesuai penggunaannya, jadi kamu tidak perlu melakukan hal yang tidak perlu sampai dua kali.

Penginstalan hanya memerlukan waktu beberapa menit saja. Yang paling mengesalkan dari sebuah game adalah ketika kamu harus menunggu loading atau menggonta - ganti disc. PlayStation 2 adalah konsol yang paling buruk dalam hal waktu loading, tapi sekarang nggak lagi! Loading game di Hard Disc jadi lebih cepat dan tidak perlu melalukan swap ( pancing /gonta-ganti ) disc lagi. Orang yang ceroboh atau anak - anak tidak bisa menangani disc dengan baik akan tertolong oleh HD Loader, karena berarti mereka nggak akan punya CD yang gores - gores lagi.

Hampir semua PS2 rusak karena kerusakan optik atau laser. Tapi sekali kamu menggunakan HD Loader, optik atau laser tidak diperlukan lagi untuk main game di PlayStation 2. Sehingga optik lebih awet dan hemat biaya perbaikan.

Muhammad Ridho -
Bisnis Ridho Updated at : 15:34

1 comment: